Rabu, 08 Februari 2017

Ciri Ciri Kolesterol Tinggi

Ciri Ciri Kolesterol Tinggi - Kolesterol tinggi merupakan kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak yang sebagian besar di produksi di hati dan sebagian lainya di dapatkan dari makanan. Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya di kaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti stroke dan serangan jantung.

Kelebihan kolesterol bisa terjadi akibat mengonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi atau karena kurang berolahraga. Namun, kondisi ini bisa terjadi akibat faktor keturunan.

Apa Penyebab Kolesterol Tinggi?

  1. Kebiasaan mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Hal yang paling berpengaruh terhadap kadar kolesterol dalam darah adalah tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan tersebut. Makan-makanan yang tinggi kadar lemak jenuhnya antara lain santan, jeroan, otak, sapi daging kambing, daging bebek dengan kulit, kulit ayam, kerang, udang, cumi,dan telur buyung puyuh.
  2. Terutama bagi Anda yang merokok, pada rokok di temukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktifitas HDL atau kolesterol baik untuk mengangkit timbunan lemak dari tubuh menuju hati untuk dibuang. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
  3.  Keengenan untuk berolahraga atau kurang melakukan aktivitas fisik.
  4.  Kebiasaan mengkonsumsi minuman keras.
Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi:
  • Kaki dan tangan terasa sakit dan lemah
  • Rasa nyeri di sekitar dada
  • Tubuh terasa mudah lelah
  • Sering kesemutan dan kram
  • Wajah memerah dan rasa mual serta muntah
  • Penyembuhan luka yang lambat 
  • Emosi menjadi tidak terkontrol
Cara Menurnkan Kolesterol Tinggi

Salah satu Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi yang mujarb dan aman dengan QNC Jelly Gamat. QNC Jelly Gamat adalah obat herbal yang memilki khasiat mampu mengatasi kolesterol tinggi secara cepat hingga tuntas. Karena QNC Jelly Gamat ini 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun di dalamnya, sehingga sangat aman sekali untuk dikonsumsi oleh semua usia dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Info lebih lengkapnya Klik Disini>> Obat QNC Jelly Gamat

Jika anda yang saat ini sedang mengalami keluhan koleterol tinggi kami sarankan kepada anda untuk segera mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. Anda tidak perlu khawatir QNC Jelly Gamat ini sudah terftar di departemen kesehatan dan bpom serta sudah memiliki bersertifikat Halal dari MUI. Jadi kualitas dan keaslianya tetap terjaga dengan baik.


Oke mungkin itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi.Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.




Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar