Selasa, 21 Februari 2017

Tips Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keluhan gusi bengkak, kami punya Tips Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami terbukti ampuh dan tentunya aman. Mari kita simak ulasanya berikut ini.

Gusi Bengkak merupakan salah satu masalah gigi yang dapat mengganggu aktivitas. Rasa sakit dan juga tidak nyaman akan membuatmu merasa susah beraktivitas dan serba salah. Masalah ini juga sangat berpotensi menimbulkan nafsu makan hilang dan bisa menyebar menjadi masalah-masalah kesehatan lainya.

Penyebab Gusi Bengkak:
  • Tidak menjaga kebersihan mulut
  • Konsumsi makanan kurang baik
  • Kekurangan vitamin
  • Jarang menggosok gigi
  • Iritasi
Mencegah Gusi Bengkak
  1. Hindari makanan dan minuman manis
  2. Mengatur pola makan seimbang mencakup buah-buahan dan sayuran
  3. Ubah merek pasta gigi dan obat kumur jika Anda menemukan ketidaknyamanan pada area oral Anda.
  4. Hindari hal-hal yang dapat mengiritasi gusi seperti obat kumur yang terlalu tajam, alkohol, dan tembakau
  5. Lakukan pemeriksaan rutin ke dokter gigi setidaknya setiap enam bulan
  6. Jika gusi bengkak yang Anda alami disebabkan oleh reaksi terhadap obat, berkonsultasilah dengan dokter agar dokter bisa meresepkan jenis obat yang lain.
Tips Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

1. Teratur Menyikat Gigi

Menyikat gigi secara teratur adalah salah satu faktor terpenting yang harus anda lakukan, karena selain mencegah tumbuhnya bakteri jahat didalam mulut, menyikat gigi juga mampu mencegah datangnya berbagai penyakit mulut seperti sakit gigi maupun gusi bengkak

2. Lemon dan Air Hangat

Peras air lemon secukupnya lalu campurkan dengan setengah gelas air putih hangat kemudian gunakan untuk berkumur, cara ini baiknya dilakukan sehari 2 kali

3. Banyak Minum Air Putih

Saat sedang mengalami gusi bengkak, air liur dalam mulut akan berkurang dan untuk menjaga air liur tetap banyak minumlah air putih yang lebih banyak dari hari biasanya. selain itu minum banyak air putih juga membantu membersihkan bakteri penyebab gusi bengkak

4. Air Garam Hangat

Campurkan air putih hangat dengan satu sendok garam atau secukupnya lalu gunakan untuk berkumur sampai merata. gunakan cara ini 2 kali sehari

5. Obat Kumur Alami

Anda bisa membuat sendiri obat kumur alami untuk menyembuhkan gusi bengkak. caranya cukup mencampurkan air dengan baking soda atau hidrogen periksoda lalu gunakan untuk berkumur

6. Obat penghilang rasa sakit

Pertama Anda bisa minum obat untuk mengurangi dan menghilangkan rasa sakit yang terjadi akibat gusi bengkak, yaitu analgesik yang dapat dengan mudah Anda temukan, contohnyaL ibuprofen, metampiron (antalgin), dan asam mefenamat.

Antibiotik untuk membunuh bakteri penyebab infeksi gusi dapat Anda minum sesuai anjuran dokter.
Obat anti radang untuk mengatasi peradangan yang terjadi pada gusi bengkak dan area lain dalam mulut. Sebelum mengonsumsi obat ini sebelumnya Anda sudah menyesuaikan dengan petunjuk dokter.

7. Kulit Andong

Bahan: Kulit andong dan garam (secukupnya).

Cara pembuatan: Bersihkan kulit andong dengan air, kemudian kupas dan tambahkan sedikit garam. Ramuan diaduk, kemudian oles pada tempat yang sakit.

8. Minyak Cengkeh

Sudah sejak lama minyak cengkeh terkenal akan khasiatnya yang ampuh dalam menyembuhkan segala macam penyakit di mulut. cara menggunakannya anda hanya perlu mengoleskan minyak cengkeh pada bagian gusi yang sakit secara teratur 3 kali sehari setelah makan dan lakukan cara tersebut sampai gusi bengkak anda benar-benar sembuh.

Jika tips-tips diatas sudah Anda lakukan namun belum juga ada hasilnya. Jangan khawatir, kami punya solusi tepat dan efektif untuk mengobati gusi bengkak yaitu dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat.

 Apa Itu QNC Jelly Gamat?

QNC Jelly Gamat Merupakan Satu-Satunya Cara Mengobati Gusi Bengkak Paling Ampuh & Mujarab Tanpa Menimbulkan Efek Samping

 
QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang telah terbukti secara klinis dalam membantu mengobati tuntaskan penyakit gusi bengkak secara aman dan alami tanpa menimbulkan Efek Samping Dan ketergantungan. Karena Qnc Jelly Gamat ini terbuat dari 100 % bahan – bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang di proses dan di kemas menggunakan teknologi terbaik masa kini untuk menunjang kualitas dan khasiatnya tetap terjaga dengan baik.

Dan Kelebihan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat ini di bandingkan Obat lainnya di antaranya memiliki manfaat yang luar bisa untuk menjaga kesehatan tubuh dari dalam , Memiliki komposisi yang lengkap dan Qnc Jelly Gamat  ini dapat di konsumsi oleh semua usia mulai dari anak – anak , orang dewasa bahakan aman di konsumsi oleh ibu hamil dan wanita ya. Dan sudah mendapat Ijin resmi dari dinkes (DEPKES P-IRT No.109321601291-1229)  Dan merupkan obat herbal paling cepat, ampuh dan aman dengan kualitas terbaik No.1 di indonesia. Rasakan manfaat nyata dari Obat Herbal Qnc Jelly Gamat herbal multikhasiat.

Komposisi QNC Jelly Gamat:
  • Ekstrak teripang emas/gamat emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulasi Nabati 
  • Air RO
  • Ekstrak buah & sayur
Khasiat QNC Jelly Gamat:
  • Menghilangkan rasa sakit akibat gusi bengkak.
  • Menguatkan gigi.
  • Mencegah sakit gigi.
  • Mengobati sariawan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh .
  • Memperbaiki sistem pencernaan yang mengalami gangguan.
  • Mengatasi peradangan pada seluruh organ tubuh.
Untuk info lebih lengkapnya mengenai khasiat dan manfaat QNC Jelly Gamat Klik Disini Obat QNC Jelly Gamat

Cara Membeli QNC Jelly Gamat:

Untuk anda yang berminat ingin membeli obat herbal QNC Jelly Gamat bisa langsung pesan kepada kami lewat via sms, bbm, wa dengan menggunakan format QNC-L seperti di bawah ini:

QNC-L : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB D82A316A / WhatsApp : 0895.121.978.38

Contoh :

QNC-L : 7 BTL : Akifa Handayani Z : Jl. Sukasari no. 45, Rt 012 Rw 012 Kalideres , Kota Jakarta, : 081.222.333.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB D82A316A / WhatsApp : 0895.121.978.38

(Ingat! Cantumkan  QNC-L dalam SMS anda. Atau Pesanan anda tidak kami PROSES)

Setelah anda mengirim format diatas kami akan langsung balas SMS anda untuk langkah selanjutnya.

Demikian informasi tentang Tips Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami ini, Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda. Terimakasih banyak sudah berkunjung dan sudah menyimak artikel sederhana ini semoga lekas sembuh. Amin


Baca juga artikel kesehatan lainya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar