Senin, 06 Februari 2017

Cara Make Up Untuk Wajah Berminyak

Cara Make Up Untuk Wajah Berminyak  yang benar dan bagus Anda ikuti saja cara-cara berikut ini.


Berikut beberapa Cara Make Up Untuk Wajah Berminyak, diantaranya:

1. Membersihkan wajah
Membersihkan wajah sesaat sebelum bermake up. Hal semacam ini adalah langkah basic yang perlu dikerjakan sebelum bermake up.Lantaran air yang kamu pakai dapat membersihkan kotoran dan kandungan minyak yang ada di dalam kulit. Oleh karenanya bila kulit kamu adalah type kulit berminyak baiknya membersihkan wajah terlebih dahulu sebelumnya memakai make up.

2. Mempersiapkan kulit anda
Sebelum menerapkan riasan wajah, berikan kulit wajah anda dengan toner bebas alkohol. Lakukan hal ini lima menit setelah pembersihan. Ini membantu menyerap kelebihan minyak tanpa mengelupaskan kulit.

3. Gunakan pelembab berkualitas baik
Cara terbaik untuk menjaga kesehatan kulit anda adalah untuk tetap lembab dan seger. Sebelum mengenakan riasan Anda, gunakan pelembab pada wajah anda. Ini membantu agar make up dapat tahan lebih lama dan menyempurnakan tampilan anda. Selalu gunakan pelembab yang bebas minyak atau berbasis air.

4. Gunakan foundation yang bebas minyak
Gunakan foundation bebas minyak berkualitas baik untuk wajah anda. Untuk hasil terbaik, campur dengan sedikit pelembab dan oleskan pada wajah anda dengan bantuan dari ujung jari dan telapak tangan atau sikat Anda.

5. Gunakan bedak padat
Setelah menerapkan foundation, tunggu selama 5-10 menit dan kemusian Anda bisa menggunakan bedak. Gunakan kuas untuk menerapkanya dengan benar. Pastikan anda menyorot pipi, dahi dan hidung. Sebaiknya pilih jenis bedak ringan yang ada dan sesuai dengan jenis kulit dan juga foundation yang Anda gunakan.

6. Concealer
Pilih jenis concealer yang cocok atau dekat dengan warna kulit anda. Oleskan pada setiap bagian kulit wajah yang ingin ditutupi atau kemerahan pada kulit anda. Gunakan sikat stippling kecil untuk menerapkanya dan oles dengan bantuan dari jari-jari Anda. Anda dapat menyembunyikan setiap lingkaran hitam di bawah mata Anda dengan bantuan concealer.

7. Gunakan penyerap minyak
Selalu membawa penyerap minyak untuk wajah di tas Anda saat berpergian. Ini adalah cara mudah untuk menyingkirkan kelebihan minyak pada kulit Anda. Anda dapat menemukanya dengan mudah karena banyak tersedia di setiap toko obat terdekat dan sangat ringan untuk dibawa dalam dompet Anda.

Selamat mencoba yah guys :)


Sumber web resmi:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar